Wednesday, January 19, 2011

Sedang Dalam Proses Maintenance

Assalamua'alaikum Wr.Wb

Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman yang mungkin sedang mengunjungi blog saya, mungkin agak sedikit terganggu dengan tampilan yang baru dan masih kosong...
karena ini masih awal tahun dan saya juga udah mulai bosan dengan template blog saya sebelumnya, jadi saya putuskan untuk sedikit merombak blog ini...

Tapi bagi teman-teman yang masih ingin melihat postingan2 di blog saya sebelum nya, masih bisa mengunjunginya disini

Saya juga akan tetap menampilkan link2 atau postingan penting di blog sebelumnya pada side bar di sebelah kanan
Terima kasih dan Selamat tahun baru 2011, semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dan lebih berguna dari tahun-tahun sebelumnya....amin !

No comments:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname